Bos Game yang Overpower Paling Sulit Untuk Kita Kalahkan

Oleh : Bustommyzw | 2022-05-07 17:05:27

Setiap game tentu telah dirancang dengan sejumlah peningkatan level yang harus kita lalui. Di mana, level-level ini memiliki kesulitan beragam. Dengan begitu, game tentunya akan terasa semakin seru dan juga menyenangkan untuk kita selesaikan. Salah satu unsur yang menjadi tantangan dalam setiap level adalah bos game.

Di mana, istilah bos game menjadi pemimpin dari beragam musuh-musuh yang harus kita kalahkan pada tiap level yang ada. Sehingga para player mampu untuk melanjutkan ke level atau tahap berikutnya. Bos game yang harus dikalahkan ini tentu dibekali kekuatan hingga kemampuan luar biasa sehingga cukup sulit untuk dikalahkan. Tak heran, terdapat beberapa game yang menghadirkan bos game paling sulit dikalahkan. Lantas siapa saja bos game yang dimaksud? Nah beberapa bos game yang sulit untuk kita kalah telah kami rangkum sebagaimana ulasan berikut.

Azazel - Tekken 6
Karakter bos dari series Tekken 6 yakni Azazel sangat sulit untuk kita takhlukan. Walaupun kita tengah menggunakan beberapa karakter andal seperti Jack-6 hingga Kazuya Mishima sekalipun. Tiap kita melancarkan serangan secara terus menerus, Azazel dengan segera mampu memberontak lalu mengeluarkan sinar laser yang sangat sulit untuk kita tangkis. Selain itu, bos game satu ini kembali melakukan penetrasi pertahanan ketika kita menyerang dengan kesalahan satu langkah sekalipun yang akan berakibat fatal.

Ditambah ketika kita berhasil menyelesaikan ronde Awal, maka pada ronde kedua kedua dirinya mampu berubah wujud lebih cepat yang mematikan sehingga satu-satunya cara agar kita mampu mengalahkannya adalah dengan menemukan pola dari gerakan Azazel serta momen yang tepat dalam menyerang.

Shao Kahn - Series Mortal Kombat
Karakter bos dari series Mortal Kombat telah dikenal menjadi karakter yang cukup sulit untuk kita kalahkan, hal ini juga berlaku di semua series Mortal Kombat. Di mana, Shao Kahn telah dirancang memiliki tubuh tinggi, intimidatif serta gerakan yang cukup gesit. Tak heran, jika serangan yang agresif dan bertubi-tubi ini mampu membuat kita kewalahan untuk menghadapinya.

Shao Kahn menggunakan berbagai cara untuk menyerang lawannya seperti tinjuan tangan maupun kaki, palu dan kekuatan sinar energinya yang dapat berdampak besar pada health kita secara drastis. Untuk mengalahkannya, kita dapat mengombinasikan jurus yang dianggap sangat jitu untuk memberikan dampak pada health. Serta, berhati-hatilah ketika menghindar, menangkis dan menyerang.

Senator Armstrong - Metal Gear Rising: Revengeance
Salah satu alasan sosok bos Senator Armstrong dalam Metal Gear Rising: Vengeance sulit untuk kita kalahkan sebab dirinya menggunakan chip nanoteknologi yang telah tertanam di dalam tubuhnya. Chip ini memberikan kekuatan serta ketahanan tubuh yang akan meningkat secara drastis. Tak heran, ketika kita bermain sebagai Raiden akan mengalami kerepota mengalahkannya.

Cara yang cukuo efektif untuk mengalahkannya ialah dengan bersabar dan melakukan serangan normal ditambah melakukan gerakan untuk menghindar secara terus-menerus. Setelah memasuki tahapan akhir, kita dapat menyerang dengan menggunakan serangan-serangan super spesial yang dimiliki karakter yang kita gunakan.

Nah itulah, beberapa bos game yang sangat sulit untuk kita kalah. Semoga ulasan kali ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan kamu ya!
Tags : Games, BosGame