Cara Memancing di Skyrim Anniversary Edition

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-29 11:12:13

Memancing merupakan salah satu mekanik terbaru di series game Skyrim Anniversary Edition yang tengah menambahkan mini-game memancing hingga beberapa misi terbaru. Jika kita ingin mencoba untuk memulai memancing, caranya-puncukup muda dan ada banyak sekali ikan terbaru serta berbagai item unik yang hanya dapat diperoleh melalui minigame satu ini.

Selain disertakan dalam Skyrim Anniversary Edition, mini game satu ini juga dapat kita unduh secara gratis bagi player Skyrim Special Edition yang belum membeli upgradenya. Nah, jika kamu berencana untuk menjadi pemancing pada mini game satu ini, satu hal yang cukup seru adalah memancing dengan kali ini lebih menarik dibandingkan menangkap ikan dengan tangan kosong.

Jika kita ingin memancing di mini game Skyrim ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan . Di awal game, setelah kiya meninggalkan Helgen Keep, kamu akan tiba di Riverwood untuk memperingatkan penduduk desa ats serangan Naga yang akan terjadi. Disini merupakan cara pertama kita untuk memancing yamg dapat kita temui di pinggiran kota sebelum menyeberangi jembatan yang mengarah ke Bleak Falls Barrow dan Whiterun. Ambil Fishing Rod ini dan cari objek yang bisa berinteraksi yang disebut Fishing Supplies.

Kita hanya garus menekan tombol E di PC, A di Xbox dan tombol X di PlayStation pada Fishing Supplies untuk memulai minigame memancing. Namun, perlu diingat jika kita tidak dapat membuang tali pancing di perairan mana pun – minigame memancing hanya dapat dimulai pada tempat Pemancingan yang ditentukan dengan cara berinteraksi dengan melengkapi perlengkapan memancing. Di Riften, kita juga dapat terlibat dengan Riften Fishery dan memulai quest yang berhubungan dengan fitur baru satu ini, seperti Catch Of The Day dan Juvenile Mudcrab.

Pada mini game memancing terdapat sejumlah ikan, makhluk air hingga harta karun yang dapat kita peroleh diberbagai danau, sungai dan garis pantai samudera pada series game Skyrim. Beberapa ikan tersebut berada dilokasi penangkapan ikan tertentu dan beberapa hanya dapat kita tangkap pada waktu-waktu tertentu dalam sehari atau selama pola cuaca tertentu.

Selain terdapat beragam ikan baru yang ditambahkan di gameplay mode Skyrim , terdapat juga sejumlah besar item unik yang dapat kita hasilkan dari dasar danau dan dasar sungai. Item ini sebagian besar adalah Cincin dan Amulet , barang-barang yang mungkin telah jatuh ke dalam air sejak lama. Beberapa dari Harta Karun yang dapat dipancing ini, memiliki peluang kecil untuk ditemukan.
Tags : Games, Skyrim