Kelemahan Agent Phoenix di Valorant

Oleh : zidanzouw | 2022-05-05 12:44:40

Valorant adalah salah satu game yang sedang naik daun saat ini, game yang dirilis oleh riot ini sukses menyita perhatian para gamers di seluruh dunia dengan keunikan gameplaynya yang dimana para karakter yang ada di game ini memiliki kekuatan special tersendiri, karena hal tersebut tentu saja valorant menjadi sebuah warna baru dalam game FPS yang ada saat ini.

Salah satu agent yang ada pada game Valorant adalah Phoenix, agent dengan role duelist ini menjadi agent paling digemari oleh para pemula karena skill yang dimiliki mudah digunakan dan juga phoenix dapat menyembuhkan dirinya sendiri sehingga tidak perlu takut untuk kekurangan HP.

Tetapi meskipun memiliki banyak kelebihan agent ini ternyata juga memiliki beberapa kelemahan yang loh teman – teman, penasaran apa saja kelemahan yang dimiliki oleh Phoenix? Simak terus artikel di bawah ini ya!!

1. Kurang daya dobrak

Kelemahan pertama dari agent phoenix adalah utility dari agent ini kurang memiliki daya dobrak untuk memasuki site, berbeda dengan agent duelist lainnya utility dari phoenix dapat merugikan teman satu timnya dan bahkan mudah untuk dihindari, dengan begitu phoenix dapat dengan mudah di bunuh oleh musuh karena kurangnya daya dobrak dari utility yang dimilikinya.

2. Ultimate Rawan di serang dari belakang

Kelemahan berikutnya dari phoenix adalah ultimate miliknya sangat rawan untuk di bunuh dari belakang, ketika menggunakan ultimate phoenix akan meninggalkan jejak yang menjadi tempat respawnnya saat durasi ultimate habis ataupun terbunuh ketika menggunakan ultimate, musuh dapat dengan mudah menjaga titik respawn tersebut dan menunggu phoenix kembali ke tempat tersebut dan membunuhnya ketika sudah kembali ke point respawn.

3. Utility dapat memberikan damage kepada teman

Kelemahan berikutnya dari phoenix adalah semua utility miliknya dapat merugikan teman sendiri, dimulai dari flash hingga wall sampai dengan molly miliknya juga dapat memberikan damage kepada teman satu timnya, alhasil phoenix menjadi agent yang harus berhati – hati ketika ingin menggunakan utility agar tidak terkena teman satu timnya.

Itulah dia 3 kelemahan dari Phoenix agent duelist dari game Valorant, apakah agent ini merupakan agent favorite kalian?
Tags : game, fps, valorant