membahas skill Skye sang initiator favorite pro player Valorant

Oleh : zidanzouw | 2022-04-05 09:25:21

Dalam game valorant terdapat banyak agent yang memiliki role dan juga skill yang unik, setiap agent yang ada memiliki skill dan juga kegunaannya masing – masing, salah satu role yang ada dalam game ini adalah initiator.

Tugas dari initiator sendiri adalah mencari lokasi keberadaan musuh dan membantu duelis mereka untuk memasuki site dengan memberikan informasi ataupun dengan membutakan serta mendebuff para musuh yang ada.

Salah satu agent initiator yang ada dalam game ini adalah Skye, dengan skillnya yang berbentuk binatang skye dapat mengumpulkan informasi keberadaan musuh dan juga flash miliknya yang dinilai sangat overpower ini menjadikan agent ini salah satu agent yang sering digunakan oleh para pemain valorant.

Untuk itu pada artikel kali ini akan membahas mengenai skill dari skye salah satu agent di valorant, berikut ini adalah skill dari skye.

1. Regrowth ( C )

Skye menyembuhkan teman – teman satu timnya yang berada di dalam area heal yang dimilikinya, skye dapat menyembuhkan temannya hingga hpnya full kembali selama gauge yang dimilikinya cukup banyak.

2. Trailblazer ( Q )

Skye menggunakan skill berbentuk harimau yang dapat dikendalikan, skill ini dapat digerakan untuk melihat ke arah site tanpa harus mengorbankan nyawa sendiri dan juga skill ini adalah skill andalan skye untuk mengecek keberadaan musuh di suatu lokasi.

3. Guiding Light

Skye menggunakan skill berbentuk burung dan dapat meledakannya, ketika burung tersebut meledak musuh yang melihat kearah ledakannya akan terkena efek blind sehingga tidak dapat melihat apapun, skill ini dapat di arahkan sesuai dengan keinginan para pemain.

4. Seekers

Skye menggunakan skill ini dan mengirimkan seekers untuk melacak keberadaan musuh, dengan skill ini skye dapat mengetahui lokasi dimana musuh berada dan juga musuh yang terkena skill ini akan terkena efek nearsight sehingga tidak dapat melihat ke arah yang jauh dan juga pendegaran mereka akan berkurang.

Itulah dia skill yang dimiliki oleh skye, apakah kalian sudah pernah menggunakan agent initiator yang satu ini?
Tags : Games, FPS, Valorant