Peran Guardians of the Galaxy Membuka Jalan untuk Game Fantastic 4

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-22 11:03:42

Game seperti Spider-Man Insomniac telah mendapat pengakuan universal dikalangan gamers dimanca negara - meskipun tidak sempurna. Selain itu, ultimate Alliance 3 dan Iron Man VR mengusung pengalaman bermain cukup menyenangkan untuk kita mainkan saat ini. Tahun lalu, atas perilisan game Marvel dengan jumlah anggaran besar lainnya dan meskipun mungkin memiliki kekurangan. Guardians of the Galaxy menunjukkan beberapa potensi nyata untuk hadir di industri game saat inu.

Seiring dengan fokus dalam menghubungkan karakter, salah satu konsep terbaik ialah menghadirkan Guardians of the Galaxy yang menjadi mekanisme, di mana para pelayer dapat menggunakan anggota tim lain untuk membantu pertempuran dan teka-teki misi yang ada. Dengan Fantastic 4 yang kini telag dikonfirmasi untuk segera hadir di MCU, gameplay dengan konsep team tampaknya cukup menarik dan itu dapar mengambil beberapa inspirasi dari mekanisme skuad Guardians of the Galaxy.

Fantastic 4 sebenarnya tidak memiliki kesempatan untuk bersinar di video game. Meskipun hanya satu game PlayStation original - Fantastic 4 hanya pernah muncul di beberapa game tie-in hingga film di awal 2000-an dan sebagai karakter tambahan dalam game tim seperti Marvel Ultimate Alliance.

Dalam semua kasus ini, dinamika tim, secara tidak langsung cukup membingungkan dan tidak pernah benar-benar ditekankan pada gameplay yang disajikan. Yang paling jauh dari permainan ini adalah memungkinkan kita untuk memantulkan kombo dari anggota Fantastic 4 lainnya untuk serangan yang lebih kuat. Kerja tim tidak pernah benar-benar menjadi fokus dari game Fantastic 4 sebelumnya, yang bertentangan dengan sifat alami pada komik originalnya. Untuk game Fantastic 4 modern, para pengembang diharapkan mampu memaksimalkan dinamika tim, seperti cara Eidos-Montreal menanganinya di Guardians of the Galaxy. Di Guardians of the Galaxy, kita hanya dapat mengendalikan Star-Lord, namun juga bisa memerintahkan anggota tim lainnya.

Potensi perkembangan untuk Fantastic 4 harus mengambil inspirasi besar dari gameplay Guardians of the Galaxy, jelas hal ini dapat meningkatkan mekanisme skuad yang diperlukan bagi oara pemain. Tidak peduli anggota tim mana yang dikendalikan pemain, pihak developer tentunya harus mengusung sistem regu yang mirip.

Combo skuad Guardians of the Galaxy juga harus dimiliki untuk game Fantastic 4. Pada game Guardians of the Galaxy, beberapa kemampuan anggota tim bekerja sevara bersamaan antara satu sama lain, seperti granat gravitasi Rocket yang akan menyeret lawan bersama sehingga Drax atau Gamora dapat melepaskan serangan AoE dan merusak semua musuh sekaligus. Mekanik ini memberi penghargaan kepada pemain karena meluangkan waktu untuk memikirkan kemampuan tim mereka, dan cara terbaik untuk menggunakannya.

Game Fantastic 4 pasti harus mengusung konsep ini. Sehingga mampu menghadirkan kemampuan tim yang saling melengkapi dalam situasi tertentu tidak hanya memberi fokus kepada pemain karena lebih taktis, tetapi juga menekankan dinamika tim yang harus menjadi inti dari setiap cerita Fantastic 4.

Tags : Games, Marvel