Ringkasan Cerita Eddy Gordo Dalam Seri Tekken 3

Oleh : ftrrahman | 2022-04-09 09:23:37

Eddy adalah individu berkepala dingin dan santai. Dia juga tampaknya sangat sungguh-sunggug dengan berusaha keras untuk membalas kebaikan yang diberikan kepadanya oleh master capoeira.
Cerita dalam Tekken 3
Versi 1 (Manual): Eddy adalah anak seorang industrialis kaya di Brazil, Eddy berusaha membalas dendam terhadap "Organisasi" yang merenggut nyawa ayahnya dan secara tidak adil memasukkannya ke penjara. Eddy bergabung dengan Turnamen dengan tujuan untuk mengambil alih Kerajaan Finansial Mishima sehingga dia dapat menggunakan sumber dayanya untuk melawan Organisasi itu.
Versi 2: From Riches To Rags
Eddy lahir di salah satu keluarga terkaya di Brasil. Sejak dia masih kecil, dia tahu suatu hari dia akan mengambil alih bisnis keluarga. Dia sangat disukai di kota kelahirannya karena dia adalah seorang pekerja keras yang memperlakukan orang lain sederajat dengannya. Suatu hari, ketika dia berusia 19 tahun, Eddy pulang dari sekolah untuk menemukan ayahnya tertembak dan sekarat. Dia ingat bahwa ayahnya sangat gugup dan ketakutan dalam beberapa minggu terakhir. Ayah Eddy saat itu sedang bekerja untuk menghancurkan kartel narkoba di Brasil. Kematiannya yang terlalu dini terjadi tepat ketika dia telah memperoleh cukup bukti untuk menyingkirkan para gembong untuk selamanya. Dalam nafas terakhirnya, ayah Eddy mengatakan kepadanya, "Sekarang bukan waktu yang tepat untuk bertarung. Akui kejahatan dengan salah dan bersembunyi di penjara. Hanya di sana kamu akan aman". Eddy mengikuti keinginan terakhir ayahnya dan siswa teladan itu beralih dari kehidupan mewah ke penjara sebagai pembunuh. Kehidupan penjara adalah neraka dan tidak satu hari pun Eddy tidak bersumpah untuk membalas para pembunuh ayahnya.
Suatu hari saat terjadi kerusuhan di penjara, dia melihat seorang lelaki tua dengan kekuatan besar bertarung menggunakan teknik yang dia sebut Capoeira. Selama delapan tahun, Eddy berlatih hingga menjadi master dan bisa dianggap sebagai senjata mematikan. Setelah dibebaskan dari penjara, Eddy mendengar tentang Raja Iron Fist Tournament 3 dan Mishima Zaibatsu. Dia memutuskan untuk memasuki turnamen, percaya dia bisa membujuk MFE untuk membantunya mencari balas dendam yang telah lama ditunggu-tunggu.

Tags : Eddy Gordo, Tekken 3