Sepenggal Alur Cerita Dari Game Playstation, Yu-Gi-Oh Forbidden Memories

Oleh : ftrrahman | 2022-03-28 09:13:08

Yu-Gi-Oh Forbidden Memories atau yang dikenal di Jepang Yu-Gi-Oh! True Duel Monsters: Sealed Memories adalah video game adaptasi dari Yu-Gi-Oh! serial manga dan anime dan juga permainan ini berlatar di Mesir Kuno. Para pemain memainkan Yu-Gi-Oh! Trading Card Game bersama karakter yang muncul dalam seri cerita yang dimulai di Mesir Kuno dengan pangeran dari dinasti yaitu Atem yang sering menghabiskan waktu di arena duel melawan penduduk desa lainnya, juga kedua temannya yang bernama Jono dan Teana.
Alur Yu-Gi-Oh Forbidden Memories
Di suatu malam Atem melarikan diri untuk mengunjungi tempat duel, di mana dia bertemu dengan Teana dan beberapa penduduk desa. Setelah beberapa permainan Teana memberitahunya tentang festival yang terjadi di Plaza dan mereka pergi untuk melihatnya. Mereka menyaksikan para penyihir berbaris di sekitar kuil sambil memegang bendera dan Teana berkomentar bahwa upacara mulai tampak lebih gelap dengan asumsi bahwa itu adalah pekerjaan penyihir tinggi yang bernama Heishin. Heishin adalah seorang penyihir yang memimpin kelompok penyihir tinggi independen.
Teana melihat Jono berduel dan yang pada akhirnya Pendeta Seto mengalahkan Jono. Pendeta Seto mengolok-olok ketidakmampuan Jono ketika berduel, Jono dan Teana memberi tahu Seto bahwa Atem dapat dengan mudah mengalahkannya. Seto dan Atem akan berduel ketika salah satu pembantu Heishin memberitahu Seto bahwa Heishin meminta kehadirannya. Seto setuju untuk berduel dengan Atem nanti di lapangan duel.Jono, Teana, dan Atem kembali ke lapangan, di mana Atem berduel cepat dengan Jono dan mengalahkannya. Seto kembali, diapit oleh bantuan, dan duel Atem, menunjukkan kemampuan yang cukup sebelum Atem mengklaim kemenangan. Seto mengakui bahwa Atem adalah pangeran dan mengatakan dia akan bertemu Atem lagi. Atem pergi dan kembali ke istana dan digiring ke tempat tidur oleh Simon Muran. Saat Muran berjalan pergi seorang penjaga memberi tahu Muran bahwa Heishin telah menyerbu istana, menggunakan semacam sihir aneh. Muran mulai mencarinya dan menemukan Heishin yang sedang menghancurkan tiang-tiang batu di jalan setapak.
Nama Game: Yu-gi-Oh Forbidden Memories
Pengembang: KCEJ
Platform: Playstation
Tanggal Rilis: Jepang: 9 Desember 1999
Amerika: 20 Maret 2002
Inggris: 22 November 2002
Jerman: 27 November 2002
Perancis: 7 Maret 2003
Australia: 21 April 2003
Tags : #Yu-Gi-Oh