Tips Jitu Menang PVP di Game Axie Infinity

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-16 09:49:23

Setelah melakukan update beberapa waktu lalu, Axie Infinity telah mengonfirmasi jika terdapat pengurangan hampir setengah dari penghasilan SLP pada mode petualangan serta meningkatkan hadiah SLP di Arena yang semakin tinggi. Player Versus Player saat ini menjadi lebih kompetitif serta lebih bermanfaat dari sebelumnya.

Nah pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tips jitu menang PVP di Game Axie Infinity yang patut kamu ketahui. Penasaran dengan ulasan kali ini? Yuk kita simak sama-sama.

Posisikan Axies Dengan Benar
Terlepas pada komposisi tim Axie serta kemampuan individu tim kita, menentukan posisi menjadi hal krusial di Arena. Pada umumnya, Axie selalu menyerang Axie musuh pada area terdekat mereka. Mengatur posisi yang paling tepat ialah menempatkan tank Axie di bagian depan.

Pahami Kekuatan dan Kelemahan Para Axie
Pada Axie Infinity tentunya memiliki kelebihan maupun kekurangan sesuai dengan tipe Axie layaknya para Pokemon dan Berikut grafik kelemahan tipe Axie:

1. Aqua, Bird, Dawn mampu menghasilkan 15% damage lebih besar vs Beast, Bug, Mech

2. Reptil, Tanaman, Senja akan memberikan 15% lebih banyak kerusakan vs. Aqua, Burung, Fajar

3. Beast, Bug, Mech memberikan 15% damage lebih banyak vs Reptile, Plant, Dusk

Memberikan kurang lebih sebesar 15% kerusakan pasti akan memberi kita keuntungan besar.

Biasakan diri kita dengan kekuatan serta kelemahan ini serta selalu gunakan untuk keuntungan kamu. Bagi pemula, sangat disarankan membuka grafik ini segera setelah kalian memasuki pertempuran Player Versus Player!

Manfaatkan Kombo
Pada Axie Infinity, kemampuan kombo menjadi lebih efektif daripada para Axie bertarung secara individual. Contohnya, kombo paling umum yakni kombo Nut Throw & Nut Crack. Kedua kartu ini dapat menghasilkan 105 Attack damage, namun jika digunakan secara bersamaan ketika satu giliran, kedua serangan ini mampu menghasilkan damage sebesar 120% lebih banyak. Kombo hebat ini hanya dapat dilepaskan dengan manajemen Energi yang tepat.

Jangan Ragu Melewati Giliran
Para pemain dapat menghasilkan 3 Energi pada awal pertandingan yang akan menghasilkan 2 Energi pada tiap putaran berikutnya. Saat kamu mendapatkan giliran pertama, pertimbangkan untuk tidak melemparkan kartu apa pun dan hanya melewati giliran saja. Hal ini tentunya dapat menghemat Energi dan membawanya ke babak berikutnya. Saat kamu melewati giliran pertama, kamu akan mendapatkan maksimal 5 Energi untuk putaran berikutnya, yang memungkinkan untuk melemparkan lebih banyak kartu dan melakukan kombo yang kuat.

Nah itulah, tips jitu menang PVP di Game Axie Infinity yang patut kamu ketahui. Semoga ulasan kali ini bermanfaat ya and See You!

Tags : Games, AxieInfinity, NFT