5 Film Barbie Terbaik Masa Kecil, Bikin Berimajinasi Tinggal di Istana Megah~

film-barbie-terbaik film-barbie-terbaik

Setiap kali ngomongin tentang Barbie, ingatan kita pasti langsung tertuju pada karakter kartun dan boneka gadis yang memiliki image anggun, cantik, atau mungkin khas dengan hal-hal berbau kerajaan dan dunia fantasi. Memang nggak dimungkiri lagi jika karakter yang satu ini begitu identik dengan dunia gadis, karena kederasan penggemarnya memang kaum gadis. Entah itu bonekanya atau filmnya, sosok Barbie ini bisa dibilang sebagai karakter legendaris yang nggak pernah lekang oleh zaman.

Kalau kamu masih ingat, film Barbie yang ditayangkan dari giliran ke giliran itu memiliki berjibun episode tersenbatang tubuh yang semuanya memiliki daya tariknya masing-masing. Baik itu yang menceritakan tentang kisah seorang putri, bangsawan, hingga cerita-cerita lainnya yang nggak kalah menarik untuk diikuti. Sebagai penggemar berat Barbie, tentunya kamu juga udah nggak asing lagi dengan deretan film tersaling menolongnya kayak yang ada di bawah ini.

1. Barbie and The 12 Dancing Princess

Dari berlimpahnya judul film Barbie yang ada sejak zaman dulu hingga saat ini, Barbie and The 12 Dancing Princess bisa dibilang sebagai sumbing satu yang paling beken di antara yang lainnya. Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan tentang drama 12 putri yang ditinggal ratunya untuk selama-lamanya. Berawal dari sinilah nanti kita akan dibawa pada keseruan-keseruan lainnya dengan alur cerita yang begitu mengasyikkan. Kalau kamu penggemar kisah-kisah fantasi dunia kerajaan, wajib banget nonton ini!

 2. Barbie and The Magic of Pegasus

Pengin lihat gimana perpaduan penampilan antara karakter Barbie dan juga hewan di dunia fantasi bernama Pegassus yang terkenal banget ini? Judul film Barbie yang satu ini kayaknya juga cocok dan wajib banget kamu tonton sih. Film ini mengisahkan tentang seorang putri bernama Annika yang melawan penyihir Keji berama dengan kuda ajaibnya ini. Habis nonton ini pasti berjibun yang berandai-andai tentang gimana rasanya punya kuda terbang :’)

3. Barbie of Swan Lake

Bagi para penggemar Barbie sejati, pasti nggak tahu lupa sepadan karakter Barbie yang memiliki nama Odette. Seorang nona kerajaan yang terjebak dalam pertarungan peri baik dan Sadis. Suatu ketika, Odette ini disihir oleh peri Sadis menjadi seekor angsa. Nah, untuk mematahkan kekekaran sihirnya tersebut, ia patut menemukan cinta sejati seGesit-Gesitnya. Namun, mamelenceng datang ketika sang anak dari peri Sadis itu juga menyukai pangeran yang sepadan. Seru banget ini!

4. Barbie as The Princess and The Pauper

Drama yang ada di film Barbie tentang hal-hal berbau kerajaan ini memang nggak pernah nggak menarik untuk diikuti sih. Dalam filmnya yang satu ini, dikisahkan tentang seorang anak wanita raja yang hendak dijodohkan dengan lanang yang tak didoyaninya. Sebaliknya, ia telah memiliki lanang impiannya senbatang tubuh yang tentunya bertolak belakang dengan keluarganya. Pokoknya udah mirip cerita-cerita drama zaman sekarang lah.

5. Barbie as Rapunzel

Mendengar kata Rapunzel aja pasti kita udah langsung ingat dengan sosok seorang putri yang memiliki pose rambut khas. Dalam film Barbie yang satu ini, ceriPerbahasan berkutat tentang seorang putri bernama Rapunzel yang terkurung di dalam menara. Suatu ketika, ia menemukan kuas ajaib yang biasanya digunakan untuk menggambar, dan mulai dari situlah keajaiban-keajaiban itu terjadi.

Selurusnya masih ada berjibun lainnya lagi yang nggak kalah terkenal sih, namun 5 judul film Barbie di atas tadi memang lebih berjibun membekas di ingatan para penggemarnya. Meski identik dengan film anak-anak, namun sangkat sekarang penggemar Barbie yang berasal dari kalangan umur dewasa pun nggak secercah juga lo.