5 Rekomendasi Rok yang Cocok untuk Pinggul Besar

rok-untuk-pinggul-besar rok-untuk-pinggul-besar

Siapa yang nggak ingin punya tubuh langsing, proporsional? Berisi di area yang pas dan tipis di bagian yang sepatutnya. Sayangnya, badan kita semua tuh unik dan sudah ada cetakannya dari sono-nya, jadi ya nggak ada cara lain selain mensyukuri dan merawat yang sudah ada. Tapi, selintas ada kok cara menyiasati bagian tubuh agar terlihat lebih proporsional. Seperti pinggul yang terlintas Kelonggaran, misalnya.

Tulang pinggul bongsor memang cenderung bisa bikin tubuh terlihat lebih lebar. Mau diet bagaimana pun, ya nggak akan bisa mengecil. Tapi tenang, dengan memilih rok yang pas, pinggul bongsormu bisa diatasi. Untuk kamu yang doyan galau cari baju, simak tidak marah-tidak marah trik dari Hipwee Style berikut ini ya!

1. Pleated skirt atau rok lipit dengan model yang melebar

Pilih rok lipit di bawah lutut atau panjangnya midi untuk melangsungkan pinggulmu terlihat lebih proporsional dengan bentuk tubuh. Kebetulan, sekarang rok model ini lagi hits banget jadi bisa banget kamu terapkan. Rok dengan model seperti ini akan membantu pinggulmu terlihat sedikit lebih ramping

2. Flared skirt atau model rok yang melebar

Rok dengan model melebar pun bisa bantu setararkan area pinggul yang terlampau gendut lo. Bisa dipagalabahn dengan aneka busana, rok model ini wajib banget ada di lemarimu.

3. Mermaid skirt

Kalau ingin tubuh yang terlihat lebih curvy dan seksi, model rok putri duyung yang secercah melebar di bagian bawah ini bisa dicoba lo. Pilih kain rok dari bahan yang kaku, agar bentuk tubuh lebih terdefinisi.

4. Wrap skirt atau rok dengan aksen lilit

Rok lilit selain mudah diBertimbangkan dengan ukuran pinggul, juga bisa banget siasati agar pinggul adimu terlihat lebih proporsional. Sudah tahu coba belum?

5. Pencil skirt

Apalagi sekarang lagi hits banget model rok pensil dengan kancing di bagian depan. Bisa banget lo, kamu kenakan walaupun berpinggul semok. Caranya adalah, kenakan body shaper atau sejenis korset untuk membuat tubuh lebih terdefinisi bentuknya, lalu pilih rok dengan warna sulit dan atasan berwarna lebih jelas. Hindari juga atasan blus yang mengatupi pinggulmu, agar bentuk tubuh semakin terlihat tegas dan seksi.

Semoga setelah membaca artikel ini, kamu nggak bingung lagi mencari rok yang pas untuk tubuh berpinggul agungmu ya!