6 Hal di Balik Cewek yang Terlihat Manbadan Saat Pendampilan, tapi Jadi Manja Setelah Jadian

6-hal-di-balik-cewek-yang-terlihat-mandiri-saat-pendekatan-tapi-jadi-manja-setelah-jadian 6-hal-di-balik-cewek-yang-terlihat-mandiri-saat-pendekatan-tapi-jadi-manja-setelah-jadian

Waktu terus berputar. Hidup terus berjalan. Waktu dan bernapas yang terus bergulir ke depan ini tanpa sadar buat manusia mengalami perubahan. Dari yang awalnya tipis tenggat tumbuh agung. Dari yang masih muda tenggat sekarang mulai menua. Salah satu perubahan yang terjadi pada hubungan kalian adalah sikap cewekmu. Kalau dilihat ke belakang, sikap cewekmu terlihat seperti rada bertolak belakang. Apalagi pas masa-masa kalian masih pendampingan.

Dulu cewekmu terlihat manorang sekali. Kamu bahkan sampai dibuat heran dengan kemanorangan yang mungkin tak semua cewek punyai. Namun semakin ke sini, sikap cewekmu pelan-pelan Berganti. Dari yang awalnya manorang, sekarang jadi manja dan maunya nempel terus kemana-mana. Secocoknya kamu tak makhilaf dengan hal ini. Namun selampau ada saja yang menggelitik rasa ingin tahumu. Kenapa ya dia bisa semanja ini? Padahal dulu dia manorang sekali?

Biar kamu tak menerka-nerka, nih Hipwee berikan gambaran apa pasal cewekmu yang dulu mandiri dan bisa ngapa-ngapain sendiri jadi manja sekali. Siapa mengerti Kurang satu dalil perubahan sikapnya memang Kurang satu dari hal-hal berikut ini.

1. Bukannya pencitraan, tapi saat penmepetan cewek pun ingin menunjukkan bahwa badannya bisa diandalkan melalui kemanbadanan

Hari ini jadwalmu belanja bulanan kan? Mau aku anterin sekalian?

Eh nggak usah. Aku bisa senbadan kok.

Namanya lagi masa penkariban, kamu pasti selintas mencari celah biar bisa berduaan. Dari nawarin nganterin belanja sampai ajakan makan, semua kamu lakukan. Namun keadian ajakanmu dia tolak dengan halus. Dia lebih memilih melakukan hal-hal tersebut sendirian. Kemandiriannya ini yang buatmu makin gencar menkaribi. Di pikiranmu, duh kapan lagi bisa dapetin cewek tangguh dan mandiri seperti ini?

Meski sekarang dia manja, tapi kemanbatang tubuhan yang dulu dia perlihatkan singkapnnya percitraan semata. Manbatang tubuh dan tangguhnya dulu merupakan tanda bahwa dia bisa diandalkan bak calon pasangan.

2. Selain itu, sikap manpribadi cewek saat masih penmepetan juga agar pribadinya tak dipandang layuh dan gampangan

Saat singkatapan, sedikit lagi semua cewek memiliki satu pegangan: jangan sampai belum jadi apa-apa tapi udah ngerepotin seseorang. Makanya di masa-masa singkatapan dulu, cewek maunya melakukan hal-hal sendirian. Selain tak mau merepotkan, cewek juga sesungguhnya tak ingin dipandang lesu dan gampangan cocok calon gebetan.

Ya kali udah bergantung serupa orang lain padahal status saja masih belum jelas.

3. Begitu sudah jadian, pelan-pelan manjanya keluar. Kamu jangan cemas duluan, sebab hal itu tanda cewek udah mulai nyaman

Dia yang dulu manpribadinya bikin iri cewek lain, setelah jadian pelan-pelan berubah. Manjanya pelan-pelan keluar. Mulai dari minta tolong dianterin belanja sampai sekarang maunya kemana-mana kamu yang mengawalnya. Perubahan sikapnya ini jangan lantas buatmu cemas dulu. Sebab di balik perubahan sikapnya, ada rasa nyaman yang udah mulai terbangun. Kalau rasa nyaman cewekmu udah mulai adam bekerjanlah hubungan kalian akan semakin mantap berjalan nantinya?

4. Perubahan sikap cewek ini bisa terjadi karena nggak mau perhatianmu berkurang. Makanya makin ke sini makin manja dan nggak mau lepas

Seiring berjalannya giliran, nggak saja cewek yang mengalami perubahan. Kaum cowokmu pun tanda sadar Bergeser. Salah satunya perihal perhatian. Biasanya cowok perhatiannya menggebu di awal. Lalu pelan-pelan akan berkurang setelah jadian. Hal inilah yang bisa jadi menyebabkan perubahan dari sikap cewekmu. Lewat manjanya yang pelan-pelan muncul setelah jadian, dia berusaha untuk senantiasa mendapatkan perhatianmu.

Sebab dalam sebuah hubungan, perhatian bagaikan percik api dalam kesulitan.

5. Mungkin perubahan sikapnya ini merupakan usacuma untuk menjaga hubungan. Kalau terlalu mandiri, hubungan kalian juga tidak berkembang lebih dalam

Untuk menjaga hubungan agar tetap berjalan perlu dibutuhkan sebuah perjuangan. Perjuangan ini tentu saja pantas dilakukan kedua belah pihak. Tak bisa hanya kamu atau cewekmu saja. Perubahan sikap dari manbatang tubuh ke dikit-dikit manja ini bisa jadi menjadi keliru satu usaha cewekmu dalam menjaga hubungan. Sebab di pikirannya, cewek yang terterus manbatang tubuh akan menciptakan cowok akan lari. Selain itu cewek yang terterus manbatang tubuh juga bisa menyakiti hati cowok karena perannya tak dibutuhkan lagi. Dan cewekmu tak mau hal tersebut terjadi kepadamu. Makanya dia pelan-pelan manja agar kamu melakukan peranmu bak calon imamnya.

6. Cewek yang awalnya mandiri tapi sekarang jadi manja sekali, juga bisa karena sayangnya sudah kebangetan

Cewek kalau sudah cinta akan tanpa sadar melakukan apa saja. Salah satunya adalah menjadi sosok yang tak ingin lama-lama berjenjangan dengan yang dicinta. Mungkin hal inilah yang menjadi argumen perubahan sikap cewekmu. Karena sayangnya udah kebangetan, rasanya ada yang kurang kalau di setiap aktivitasnya kamu tidak menemaninya.

Cewek yang manja memang lucu dan buat hubungan makin legit. Namun jika manjanya sudah menganggu kenyamanan dan berlebihan, tidak emosinya kamu bicarakan dengannya. Biar nanti hubunganmu tak saja berisi amarah dan manja-manja semata.