Call Center Cimb Niaga Personal Loan Melayani Kebutuhan Nasabah

gambar tersebut menyebutkan nomor call center cimb niaga personal loan gambar tersebut menyebutkan nomor call center cimb niaga personal loan

Call Center Cimb Niaga Personal Loan Melayani Kebutuhan Nasabah

Bank Cimb Niaga baru baru ini mengeluarkan produk layanan peminjaman dana berbasis tanpa agunan atau yang biasa disebut Kredit Tanpa Agunan (KTA) atau personal loan. Ya, bertujuan sebagai solusi apabila ada nasabah dari bank Cimb Niaga mengalami kesulitan finansial atau nasabah yang membutuhkan dana untuk membuka serta memperbesar bisnis usahanya dan kebutuhan lainnya.

Diberi nama Cimb Niaga Xtra Dana, Anda akan mendapatkan beberapa kemudahan dalam mengajukan personal loan ini. Diantaranya adalah proses pengajuan hingga pencairan dana hanya 7 hari kerja apabila telah disetujui oleh pihak bank Cimb Niaga.

Layanan pengajuan aplikasi personal loan dapat diajukan ke semua cabang bank Cimb Niaga atau dapat menghubungi call center untuk diproses lebih lanjut serta dapat mengajukan aplikasi via website bank Cimb Niaga.

Jangka waktu cukup panjang yakni 4 tahun. Anda dapat meminjam hingga Rp 200 juta. Jadi bagi Anda yang ingin mengajukan personal loan atau ingin bertanya terkait personal loan, maka disarankan menghubungi call center Cimb Niaga Personal Loan.

Tak perlu khawatir, Anda bisa menghubungi call center ini melalui sambungan telepon, surat elektronik melalui email, maupun melalui media sosial resmi dari bank Cimb Niaga. Sehingga, Anda bisa dengan mudah terhubung dengan call center dari Bank Cimb Niaga.

Pinjaman personal loan ini bersifat seperti kartu ATM debit jadi Anda dapat menarik tunai dana melalui mesin ATM yang tersebar di dekat rumah Anda. Jadi cukup mudah apabila Anda butuh dana sewaktu waktu.

Perlu Anda ketahui bahwa dalam pengajuan kredit tanpa agunan atau personal loan ini, Anda tidak perlu menjaminkan barang berharga milik Anda seperti sertifikat tanah, BPKB, ataupun perhiasan sehingga sangat menguntungkan bagi Anda bukan.

Setelah Anda mengetahui beberapa kemudahan dan keunggulan dari Cimb Niaga Xtra Dana ini, Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan produk terbaru dari bank Cimb Niaga, maka ada beberapa syarat untuk mengajukan aplikasinya. Diantaranya adalah sebagai berikut ini ;

  1. WNI atau memiliki KITAS karyawan swasta
  2. Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  3. Memiliki pekerjaan tetap dengan penghasilan minimal Rp 2 juta/ bulan (untuk nasabah yang berdomisili di Jabodetabek) dan Rp 1,5 juta/bulan (untuk nasabah di luar area Jabodetabek)
  4. Wajib memiliki kartu kredit
  5. Berdomisili di area kerja bank Artha Graha

Jika Anda belum jelas terkait syarat untuk mengajukan KTA dari bank Cimb Niaga, maka Anda bisa menghubungi call center yang aktif di jam kerja. Atau Anda juga bisa datang langsung ke kantor terdekat dari bank Cimb Niaga.

Kemudian, Anda bisa bertanya lebih lanjut dari customer service Cimb Niaga. Lalu, customer service akan memberikan panduan terkait langkah-langkah pengajuan produk KTA Cimb Niaga hingga disetujui oleh pihak leasing bank Cimb Niaga.

Dan ketika pengajuan aplikasi personal loan, Anda akan diminta untuk menyiapkan sekaligus membawa beberapa dokumen untuk proses aplikasi personal loan. Diantaranya adalah sebagai berikut ini ;

  1. Foto kopi KTP yang berlaku
  2. Foto kopi surat nikah
  3. Foto kopi kartu keluarga
  4. Foto kopi beserta bukti slip gaji asli bulan terakhir
  5. Kartu NPWP atau SPT PPh 21

Dan bagi Anda yang masih belum jelas terkait beberapa syarat pengajuan aplikasi personal loan hingga dokumen dokumen penunjang untuk pemprosesan, maka Anda dapat menghubungi call center bank Cimb Niaga personal loan yang telah bersiaga selama 24 jam untuk melayani pertanyaan Anda.

Selain itu, Anda juga dapat berkonsultasi dengan pihak call center bank Cimb Niaga personal loan terkait dengan lamanya tenor peminjaman, kalkulasi biaya tiap bulan sesuai dengan tenor yang diambil, hingga bertanya terkait biaya biaya yang akan timbul ketika mengajukan aplikasi personal loan.

Maka dari itu, apabila Anda mengalami kendala, ingin mengajukan aplikasi personal loan, hingga bertanya terkait produk personal loan ini maka disarankan untuk menghubungi pihak call center bank Cimb Niaga agar Anda mendapatkan solusi dan juga informasi terkait dengan produk kredit tanpa agunan atau personal loan ini.