Drama Korea Romantis Sepanjang Tahun 2022, Bikin Baper!

Foto Park Hyung Sik dan Han So Hee Foto Park Hyung Sik dan Han So Hee

Sudah tak asing, Drama Korea banyak digandrungi penonton dari semua kalangan usia di berbagai negara. Dibuktikan dengan beberapa judul drama korea yang viral di media sosial. Drama korea ini memiliki banyak genre, tetapi genre romance adalah genre drama korea yang paling banyak disukai. Di tahun 2022 ini banyak serial drama korea yang menghadirkan cerita romantic di dalamnya sehingga membuat para penonton selalu menanti episode terbarunya. Kita akui bahwa Korea Selatan adalah negara yang sangat handal dalam membuat serial drama romantisnya yang mampu menghipnotis penonton dari berbagai negara. Cerita romantis yang dihadirkan juga tidak monoton melainkan hadir dengan versi lain yang sangat unik dan sesuai dengan kenyataan dunia ini. Banyak drama korea yang menghadirkan kisah klise tapi mampu membuat ceritanya jauh lebih menarik. Berikut adalah judul drama korea romantis yang wajib kalian tonton :

1.  The Law Cafe

The law café ini merupakan serial drama komedi romance yang tidak boleh kalian lewatkan. Drama ini mengangkat dunia hukum sebagai latar belakang ceritanya. Permasalahan hukum yang berat dikemas dengan ringan dan menarik untuk dipahami. Drama ini mengisahkan tentang mantan jaksa yang memilih menjadi seorang pengangguran. Yang menarik seorang pengangguran ini adalah seorang yang kaya raya dan menjadi tuan tanah. Di suatu episode ia bertemu dengan seorang pengacara yang bergaya nyentrik. Ia menyewa bangunan milik si pengangguran itu. Mulai saat itulah perjalanan kisah romantisnya dimulai.

2.  Why Her ?

Drama Korea ini menceritakan tentang drama romantis yang penuh dengan misteri. Bagi kalian yang menonton drama ini akan merasakan sensasi tegang dan baper secara bergantian. Drakor ini juga menceritakan tentang seorang pengacara perempuan yang memiliki sikap dingin. Dia hanya memikirkan tentang karir dan kesuksesan. Pengacara ini bertemu dengan seorang mahasiswa yang sangat kagum dengan dirinya sampai-sampai ingin selalu menjadi pelindung. Saat itu lah mereka berjalan untuk saling melengkapi.

3. Cafe Minamdang

Drama romantis misterius ini menghadirkan cerita yang unik yang mengisahkan tentang sebuah cafe misterius bernama cafe minamdang. Pemilik cafe adalah seorang mantan profiler yang beralih profesi sebagai dukun penipu. Bisnis penipu berkedok cafe itu dilakukan dengan detektif dari divisi criminal. Penasaran bagaimana keseruan ceritanya kan ?

4. Yumi Cell 2

Yumi cell 2 menjadi drama korea romantic yang paling direkomendasikan untuk ditonton. Yumi cell 2 ini adalah lanjutan dari drama korea Yumi cell season 1. Cerita ini kembali berlanjut, setelah yumi putus dengan woong dan kini kembali menjalin hubungan dengan yoo bobi. Setelah putus dengan Woong, Yumi mengalami patah hati yang sangat parah. Kedatangan Yoo Bobi sosok yang sangat bijaksana dan dewasa merupakan angin segar bagi Yumi yang jatuh hati pada Yoo Bobi. Namun, ketika mereka mulai untuk menjalin kisah asmara, Woong kembali hadir di kehidupan Yumi. Nah kira-kira bagaimana lanjutan ceritanya ?

5. Link

Rekomendasi drama korea ini juga sangat direkomendasikan untuk ditonton karena menceritakan kisah yang unik dengan menggabungkan berbagai genre dalam satu judul. Yakni genre fantasi, misteri, komedi, romance. Kisah drama ini menceritakan seorang pria yang secara tiba-tiba dapat merasakan segala bentuk isi hati perempuan yang belum pernah ia temui sebelumnya. Drama ini diperankan oleh aktor dan aktris muda yang berperan sebagai sepasang kekasih yang memiliki hubungan misterius dan berbakat. Kisah ini dimulai di sebuah restoran yang merupakan kepala chef dengan pegawainya. Jalan ceritanya susah ditebak membuat para penonton menanti-nanti tiap episodenya.

Nah, itulah sederet rekomendasi drama korea romantis yang wajib kalian tonton. Drama korea romance ini sangat cocok ditonton bareng pasangan. Jangan lupa untuk menyiapkan koneksi internet terbaik jika kalian menonton drama korea secara streaming. Sederet rekomendasi cerita di atas sangat menggambarkan kehidupan nyata dan memiliki alur cerita yang sangat mudah untuk dipahami. Masih banyak drama korea yang seru, jadi jangan lupa untuk menonton drama korea ya dan ajak keluarga serta pasanganmu untuk menonton bareng biar mengerti keseruan drama korea. Semoga Bermanfaat!