breaking news New

Hero Mobile Legends Terpopuler yang Sering Dimainkan !

Sebagian karakter hero di Mobile Legends : Bang-Bang Sebagian karakter hero di Mobile Legends : Bang-Bang

Siapa diantara kalian yang setiap hari atau di waktu senggang memainkan game MOBILE LEGENDS : BANG-BANG? Ya, hampir setiap orang memainkan game ini untuk menghilangkan penat setelah bekerja atau juga menjadikan sumber penghasilan tambahan dengan cara memainkan game tersebut secara live streaming di berbagai macam platform. Pasalnya, Game buatan perusahaan MOONTON tersebut sangat laris dimainkan dari berbagai macam Negara termasuk Negara Indonesia. Hero terkuat di Mobile Legends ada banyak yang bisa kamu gunakan. Dengan hero kuat, kalian dapat dengan mudahnya mendapatkan kemenangan ketika push rank. Berikut daftar hero terpopuler yang dapat kamu mainkan di Mobile Legends : Bang-Bang.

1. Ling - Assassin

Hero ini memiliki skill yang spesial yakni, melompat dari dinding ke dinding lainnya. Hal ini membuat Ling menjadi hero yang sangat lincah dan cepat untuk roaming. Damage yang diberikan Ling juga cukup besar. Dengan skill pasif nya Cloud Walker dan Finch Poise, critical chance yang diberikan Ling sangat besar. Jika ia melawan hero dengan HP sedikit seperti marksman atau mage, serangan Ling secara langsung dapat membuat mereka tidak terpedaya. Ling juga memiliki skill immune pada skill ketiganya, Tempest of Blades. Ketika sedang diserbu banyak musuh dan crowd control, Ling secara cepat dapat melarikan diri dengan melompat ke udara selama 1.5 detik.

2. Franco - Tank

Bermain tank mungkin tidak disukai oleh beberapa pemain Mobile Legends. Namun faktanya, bermain tank justru memiliki peran yang krusial dan kerap dapat mengubah jalannya pertandingan. Hero Franco merupakan salah satu hero yang kuat di Mobile Legends. Namun semua kembali ke seberapa hebat kalian menggunakannya. Franco harus menarik musuh dengan tepat dan cepat agar mampu berguna.

3. Gusion - Assassin

Gusion merupakan salah satu hero Assasin yang menggunakan Magic Damage dalam serangannya. Kalian bisa menggunakan hero ini sebagai cara cepat meningkatkan rank kalian.  Perlu digaris bawahi bahwa hero ini memiliki beberapa kesulitan yang perlu kalian atasi dengan bermain di jam terbang yang tinggi.

4. Jhonson - Tank

Menggunakan hero tank menjadi prioritas ketika dalam rank yang tinggi. Jangan sekali-kali meremehkan tank, karena hero tersebut dapat membuka war dengan mudah dan menculik beberapa musuh. Salah satu tank kuat lainnya adalah Johnson. Hero ini memiliki skill ultimate yang sangat berguna dalam team fight.

Menabrakan diri ke musuh dengan mode  mobil, memberikan stunt, slow serta damage over time selama beberapa waktu. Tentu dengan permainan yang masif serta skill yang fungsional, Johnson juga diimbangi skill yang mumpuni. Mengarahkan ultimate skill dari Johnson memang membutuhkan jam terbang yang banyak.

5. Granger - Marksman

Menembak dan menyerang merupakan tugas yang penting dan diperlukan dalam game Mobile Legends. Setidaknya Toppers membutuhkan seorang damage dealer yang memahami situasi tentang kapan harus menyerang atau bertahan. Granger menjadi salah satu hero kuat dalam Mobile Legends, melihat serangannya yang sakit serta kemampuan mobilisasinya yang cepat.

6. Popol dan Kupa - Marksman

Hero yang baru rilis 21 April 2021 silam ini langsung masuk ke dalam jajaran hero terpopuler di Mobile Legends. Pasalnya, Popol dan Kupa dapat menyebabkan efek Crowd Control kedua unit hero lawan saat bersamaan. Kehadiran Kupa yang merupakan seekor serigala yang dapat membantu Popol saat bertarung karena dapat memberikan burst damage. Saat bertarung, Popol melempar tombak ke arah lawan dan memerintahkan Kupa untuk menggigit lawan yang dapat memberikan damage dan melanjutkannya dengan serangan.

7. Yve - Mage 

Yve merupakan salah satu hero mematikan di game Mobile Legends saat ini. Hero ini  memiliki jangkauan skill sangat jauh dan memiliki damage yang besar di early game. Skill ultimate dari Yve mampu membuat area papan catur yang sangat luas, hal ini membuat Yve dapat melawan beberapa hero lawan dalam sekaligus. Selain itu, Yve memiliki Crowd Control yang sangat ampuh karena memberikan efek slow terhadap lawan.

8. Esmeralda - Mage

Esmeralda merupakan sosok yang dibenci sekaligus disukai dalam jajaran hero Mobile Legends. Sang ratu tampil dengan serangan kail besi yang disangkutkan ke gaunnya yang indah. Meski indah, skill dan cara bermain Esmeralda semakin menunjukkan kekuatan bagi mereka yang mampu bermain dengan cepat sejak early game. Dalam hal ini, Esmeralda mampu bertahan meskipun sendirian dengan serangannya yang bisa meregenerasi perisai.

Itulah daftar hero terpopuler yang sering dimainkan Game Mobile Legends : Bang-Bang, Bagaimana menurutmu?