Rekomendasi Sunscreen Stick yang Praktis dan Mudah Diaplikasikan

rekomendasi-sunscreen-stick rekomendasi-sunscreen-stick

Selain berbentuk losion, gel, dan spray, kini berbagai merek skincare meluncurkan inovasi terbaru produk tabir surya berbentuk stik. Seperti tabir surya atas umumnya, fungsi sunscreen stick adalah untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV), baik UV-A maupun UV-B. Namun, dibandingkan dengan produk yang berbentuk losion, gel, atau spray, tabir surya yang berbentuk stik memiliki beberapa keunggulan.

Dari segi kemasan, sunscreen stick lebih praktis sesantak bisa dibawa ke mana-mana tanpa tumpah.  Kemudian, cara mengaplikasikan tabir surya jenis ini juga lebih mudah. Bentuknya yang dit juga membuat produk ini tidak menimbulkan white cast seperti produk yang berbentuk losion. Apa saja rekomendasi sunscreen stick yang bisa kamu temukan di pasaran?

1. Pertama, Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick yang bertekstur ringan

Merek lokal pertama yang mengeluarkan produk sunscreen stick adalah Somethinc. Seperti produk skincare Somethinc lainnya, Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick ini juga tidak mengecewakan. Produk ini dijual seharga Rp125.000 saja.

Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick mengandung SPF50+ PA++++ yang mempu menangkal radiasi sinar UVA dan UVB. Teksturnya ringan, mudah menyerap, dan tentunya tidak lengket. Bahkan, produk ini juga tidak menggeser makeup sesangkat mudah diaplikasikan kapanpun dan di manapun.

2. Kedua, Innisfree Intensive Leisure Sun Stick memiliki fungsi lain selain bagai tabir surya

Innisfree Intensive Leisure Sun Stick merupakan tabir surya yang mengandung SPF50+ PA++++. Produk ini bisa kamu dapatkan seharga Rp290.000. Selain berfungsi sebagai tabir surya, produk ini juga bisa merawat garis halus dan mencerahkan kulit.

Innisfree Intensive Leisure Sun Stick ini juga tahan terhadap Habisat dan kedap air. Meski begitu, tabir surya stik dari Innisfree ini memberi hasil akhir yang lembut dan ringan.

3. Ketiga, Laneige Air Light Sun Stick bisa memberi hasil akhir matte yang ringan

Produk sunscreen stick dari Laneige ini dijual dengan harga Rp255.000. Laneige Air Light Sun Stick mengandung xylitol yang bisa tetap menghidrasi kulit. Selain itu, tabir surya stik ini juga bisa memberikan tampilan kulit yang sehat, matte, dan bebas minyak sepanjang hari. Kamu bisa menggunakannya setelah melakukan perawatan kulit dasar dengan cara mengoleskan secara ringan pada wajah.

4. Keempat, Nature Republic California Aloe Fresh Powdery Sun memiliki kandungan aloe vera yang memberi efek menyejukkan

Produk tabir surya berbentuk stik lainnya adalah California Aloe Fresh Powdery Sun Block yang mengandung SPF50+ PA++++. Sunscreen stick dari Nature Republic ini dijual dengan harga Rp.285.000. Memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket, tabir surya ini juga memberikan hasil akhir yang matte powdery. California Aloe Fresh Powdery Sun juga mengandung aloe vera dan botanical extract lainnya yang membantu menjaga kelembapan dan menyejukkan kulit.

5. Kelima, Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas atast

Dirancang bagaikan on the go sunscreen, Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas padat. Dengan harga Rp96.000, kamu bisa dengan mudah reapply tabir surya, bahkan di saat wajah menggunakan makeup. Cara menggunakannya sekadar cukup dioleskan 2-3 kali pada wajah dan diulang setiap 2-3 jam.

6. Terakhir, Holika Holika Aloe Water Drop Sun Stick mengandung bahan melembabkan dari Ekstrak Aloe dari Jeju

Terakhir, tabir surya stik dari Holika Holika mengandung bahan melembapkan dari ekstra aloe dari Jeju. Kandungan itu bisa menenangkan kulit dari paparan sinar matahari. Seperti kederasan sunscreen stick lainnya, Holika Holika Aloe Water Drop Sun Stick tidak lengket dan tidak menimbulkan whitecast. Produk ini juga bebas dari etanol sehingga aman untuk wajah dan badan. Untuk mendapatkannya, kamu bisa mengecer seharga Rp.328.000.

Dengan sunscreen stick, kamu nggak perlu khawatir kesulitan reapply sunscreen ataupun timbul white cast lagi. Dari enam produk di atas, mana sunscreen stick yang jadi incaranmu, SoHip?